Headlines

Antisifasi Teror Bom, Polsek Percut Seituan Perketat Pemeriksaan Tamu


targetoperasi.com - Menindak lanjuti atensi Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan, Polsek Percut Sei Tuan perketat penjagaan masuk, Senin (14/5/2018) pagi.

Usai apel dengan menggunakan rompi anti peluru dan senjata laras panjang personil piket jaga Polsek Percut Seituan langsung merapatkan pintu gerbang. Setiap ada kunjungan tamu personel langsung melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan.

Terkait aksi teror bom yang akhir-akhir ini terjadi baik itu kejadian di Mako Brimob, pengeboman tiga gereja di Surabaya hingga pengeboman markas Polrestabes Surabaya membuat seluruh jajaran kepolisian di masing-masing wilayah di Indonesia Siaga 1.

Kapolda Sumut telah mengatensikan pada seluruh jajaranya untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di tempat-tempat ibadah serta markas-markas kepolisian di Indonesia.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH, SIK mengatakan, peningkatan pengamanan dan penjagaan Polsek Percut Sei Tuan merupakan atensi pimpinan maximum sucurity dan over estimate demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kendaraan tidak diperkenankan masuk dan harus memarkirkanya diluar areal mako", pungkas Kompol Faidil. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.