Headlines

Ustat H. Abdul Somat, Hadir Di kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh, Kapolsek Ucapkan Terimakasih


targetoperasi.com - Rabu  (11/8/2018) sekira Pukul 10.50 Wib, Ustadz H.Abdul Somat Hadir Di kampung Rempak Dalam kegiatan acara Tabliqh Akbar dalam rangka Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW  Di Lapangan Bola RT/RT.004 /002, Kampung Rempak Kecamatan  Sabak Auh Kabuaten Siak.

Tampak Hadir Dalam Acara Tabliq Akbar tersebut,
Plt. Bupati Siak Diwakili oleh Asisten III, ‎Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo, SH, Camat Sabak Auh H. Walmala, MIP, Danramil Kecamatan Sabak Auh Kapten Poltak Girsang, Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani,
Penghulu Kampung Rempak Bapak Salman Alfarisi, S.Sos, M.Si,

Hadir juga Para Perangkat Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh Dan Para Penghulu Sekecamatan Sabak Auh,Tokoh Masyarakat Dan Jemaah Masyarakat baik dari Kecamatan Sabak Auh dan luar Kecamatan Sabak Auh yang hadir lebih kurang 5000 Jemaah.

Selain itu Tampak Hadir Dalam kegitan Tabliq Akbar tersebut Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung Samsu Anwar,S.pdi Beserta Anggota yang ikut Membantu  Mengamankan acara tersebut Bersama jajaran Polsek Sabak auh.

Tabliq Akbar dalam rangka Memperingati Isr' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Dikampung Rempak tersebut Ustad H. Abdul Somat, MC,MA Mengajak masyarakat Dan jemaah untuk "Perbanyaklah Bersodaqoh"

Sekitar pukul 12.15 Wib acara tabliq  Akbar pun Selesai, yang dilanjutkan Shalat Dzuhur di Mushallah Istiqomah Kampung Rempak.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh masyarakat Juga jajaran anggota polsek Sabak Auh dan Ormas PP , tokoh masyarakat yang sudah sama-sama menjaga dan mensukseskan acara ini, tutur Kapolsek Sabak Auh pada awak media Target operasi .com saat dikomprimasi terkait acara Tabliq Akbar tersebut. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.