Headlines

Tingkatkan Kemitraan Dengan Masyarakat, Polsek Tj Morawa Laksanakan Sambang Desa


targetoperasi.com - Upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat sekaligus  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Deliserdang, menjelang Pilkada Serentak tahun 2018,  Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa melaksanakan sambang desa, bertempat di Kedai Kopi Joni Desa Dalu 10 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK, untuk selalu melaksanakan sambang desa guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif, ujarnya.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang desa tersebut adalah selain menyerap informasi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu  meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018, sekaligus mengajak masyarakat lebih bijak dalam berpolitik sehingga tidak terjadi perpecahan antar masyarakat gara gara beda pandangan Politik.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK kepada wartawan mengatakan, "dalam kegiatan sambang tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama dalam persiapan Pilkada Serentak Tahun 2018.

"Juga agar masyarakat lebih bijak dalam memilih sesuai dengan hati nurani untuk menghindari perpecahan dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang", pungkasnya.  (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.