Headlines

SP-Bun PTPN III 2018-2022 Resmi di Lantik, Tio Handoko : “Kepengurusan Hari Ini Lambang Besarnya Energy Kita Untuk Memberi Manfaat”


targetoperasi.com - Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan pelantikan SP-Bun Tingkat Perusahaan PTPN III Masa Bhakti 2018-2022, Jumat (6/4/2018) sore di Hotel Four Point Medan, Jalan Jend. Gatot Subroto No.395, Medan.

Berdasarkan Surat Keputusan Federasi SP-Bun, No. Federasi SP-Bun/Sket/003/III/2018 tentang susunan komposisi dan personalia, pengurus serikat pekerja perkebunan PT Perkebunan Nusantara III Persero, Masa Bakti 2018-2022, yang ditetapkan di Jakarta 28 Maret 2018, antara lain Majelis Pertimbangan Organisasi : Hiras Gumanti Tampubolon, Sekertaris : LP Tampubolon, Anggota : Kamal F Pakpahan, Ibrahim Putra Lubis, Abdul Wahid Nasution, Sofian Panjaitan, J. Sijabat, A. Baktiar Tobing, Andrianto, Lindung Sitompul.

Pengurus Harian, Ketua Umum : Tio Handoko, Sekertaris Umum : Junaidi, Bendahara Umum : Rina Tanjung. Seksi Perlindungan dan Pembelaan : Marsono, Seksi Pendidikan dan Latihan : Bagus Cahyono, Seksi Pengembangan dan Usaha : Della Iskandar Kaban, Seksi Analisis Perusahaan : Budi Warantika, Seksi Satgas dan Brigade : Rahmad Ginting, dan Sekretariat : Roni Irawan.

Tio Handoko sebagai Ketua Umum Tingkat Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III Persero yang baru (Masa Bakti 2018-2022), usai dilantik mengatakan kepada semua jajarannya yang baru saja dilantik pada saat ini, “kita sebagai pengurus bukanlah orang yang harus diurus”, tegasnya.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Managemen PTPN III Persero yang telah memberikan pengertian terutama bantuan. Kami paham sekali dalam beberapa waktu ini banyak sekali bapak-bapak kami sibukkan. Terutama dalam hal panggilan-panggilan rekan-rekan pengurus”, sebut Handoko.

Terimakasih kami kepada Bapak Tuhu Bangun beserta seluruh jajaran Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara yang sudah bersusah payah telah membawa iklim yang kondusif kembali kepada susana hubungan Industrial di PT Perkebunan Nusantara III.

“Hormat kami kepada Ketua Umum Periode 2017-2018, saudara Orchad Parangin-angin dengan jiwa besarnya, yang Memandang Kepentingan Lebih Besar Untuk Membesarkan Perusahaan atau Organisasi ini sangat kami apresiasi”, Ucap Tio Handoko penuh haru yang disambut tepuk tangan membahana seluruh peserta, keluarga besar PTPN III Persero, Undangan dan hadirin yang hadir saat Pelantikan Pengurus Serikat Pekerja Perkenunan (SPBUN) Tingkat Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III Persero Masa Bakti 2018-2022.

Sekali lagi kami menyampaikan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik apapun jabatan kita di situ. “Mau Pengurus Harian, maupun pengurus Pleno, harapan saya kepada semua pengurus, ingat kita adalah pengurus bukan orang yang harus diurus. Ada 21.000 orang lebih pekerja perkebunan ini, dan ada sekian banyak permasalahan di setiap tubuh unit yang harus segera kita bantu dalam penyelesaian masalahnya”, ucap Handoko.

Harapan saya, besarnya kepengurusan hari ini adalah sebuah lambang besarnya energy kita untuk memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi perusahaan yang kita cintai ini, ungkap Tio Handoko.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumut, Kepala Disnaker Tingkat II Kota Medan, Direksi SDM PTPN III, Ketua Federasi Serikat Pekerja Perkebunan, beserta seluruh jajaran, Ketua SP-Bun PT Perkebunan Nusantara I-XIV, Kepala Divisi, Kepala Biro, Kepala Bagian, General Manager, Para Sesepuh SP-Bun PTPN III Persero, Ketua dan Sekertaris Basis se PT Perkebunan Nusantara III dan seluruh Keluarga Besar PTPN III Persero serta undangan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.