Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Rajia Sejumlah Kafe dan Warung Lesehan


targetoperasi.com - Upaya menciptakan suasana nyaman di tengah-tengah masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan aktif  menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) kesejumlah kafe dan warung lesehan dengan sasaran minuman keras.

Rajia yang digelar kali ini menurunkan sedikitnya 121 personel dari Polres Belawan dan Polsek Jajaran, serta dibantu TNI dan Muspika setempat, Sabtu (28/4).

Minggu (29/4), Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, 121 orang personil yang diturunkan  terdiri dari, personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops,  dibantu 2 orang personil POM AL, 2 orang personil POM AD, 2 orang personil Marinir,  2 orang personil Koramil Hamparan Perak dan 2 orang personil kecamatan.

"Sasaran razia kafe, warung lesehan yang berada Wilkum Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak. Hasil yang diamankan yakni sebanyak 16 laki-laki dan 25 perempuan tanpa identitas, Miras sebanyak 41 botol berbagai jenis dan 19 unit sepeda motor tanpa STNK", ujar AKBP Ikhwan.

Lebih lanjut AKBP Ikhwan menjelaskan, tindakan yang akan dilakukan yakni terhadap laki-laki dan perempuan yang tidak membawa identitas dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat Tindak Pidana maka akan dilakukan penyidikan.

“Terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual/pemilik toko terkait perizinannya. Sedangkan terhadap 19 unit sepeda motor tanpa STNK akan dilakukan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.