Headlines

Plt Bupati Siak Drs. Alferdi.M.Si Hadiri Penutupan MTQ Ke 15 Kampung Laksamana


targetoperasi.com - Kamis, (12/4/2018) malam sekitar pukul 21.00 Wib, MTQ Ke.15 tingkat kampung Laksamana, secara resmi di tutup  oleh Plt.Bupati Siak Drs.Alfedri M.Si.llll

Hadir Dalam acara tersebut, Plt Bupati Siak, Camat Kasi PMK, Sekcam, Kapolsek Sabak Auh, Penghulu Sekecamatan Sabak Auh, juga masyarakat Laksamana.

Penghulu Laksamana Misbah Menggucapkan Terima kasih nya kepada Panitia, masyarakat, Polsek, Media dan Tokoh ulama serta cendikiawan," yang besar tak Disebut Gelar, yang kecil tak disebut Nama, yang sudah membantu terlaksananya MTQ ini Dengan Sukses", Ungkap Penghulu Misbah.

"Acara di Teruskan dengan Pembagian Hadiah bagi para juara yang ikut berlomba dengan harapan terus dapat mempertahankan serta mendalami lagi dalam Belajar Al,Quan dan terus menjalin silaturahmi", tutur penghulu Misbah.

Rangkaian acara MTQ Sekaligus Memperingati Isra' mi'raj kampung Laksamana, sekitar pukul 23 : 00 Akhirnya Resmi Ditutup, Mari Kita semua Masyarakat Sabak auh untuk meramaikan MTQ tingkat Kecamatan DiSabak auh pada tanggal 28/04/18 ," ungkap penghulu Misbah.

Pantauwan awak media sekitar tempat acara MTQ kecamatan sabak auh pun mulai dipersiapkan Panitia, seperti membuat Stan pasar, mempersiapkan umbul - umbul dan spanduk. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.