Headlines

Peringati HUT ke-72, Persit KCK PD I/BB Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


targetoperasi.com - Dalam Rangka Memperingati HUT ke 72 Persit KCK Tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (2/4/2018). Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenang dan menghormati jasa Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam membela nusa dan bangsa serta rela berkorban jiwa maupun raga tanpa pamrih demi kepentingan bangsa dan negara.


Sifat pantang menyerah dan semangat kepahlawanan perlu kita contoh dan teladani, agar kita tidak mudah menyerah dalam situasi dan kondisi apapun.

Ziarah berlangsung cukup khidmat  yang diawali dengan penghormatan umum kepada Arwah para Pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit KCK PD I/ Bukit Barisan selaku pimpinan Ziarah dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga kehormatan di tiap pusara makam para pahlawan.

Hadir dalam ziarah tersebut, Wakil Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny Sarmila Teuku Beny Firmansyah , Para Ketua Persit KCK Cabang dan Ranting Sekota Medan dan Para Pengurus serta anggota  Persit KCK PD I/Bukit Barisan Cabang dan Ranting sekota Medan. (Pendam I/BB/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.