Headlines

Pencapaian Sasaran Fisik TMMD ke-101 Kodim 0204/DS Terus Meningkat


DELISERDANG - Hari kelima program TMMD ke-101 Kodim 0204/DS, pencapaian seluruh sasaran fisik mulai meningkat. Hal ini tak terlepas berkat kerjasama antara TNI, Polri dan masyarakat setempat yang terus menerus menjaga semangat gotong-rotong dalam pelaksaaan TMMD, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal ini dikatakan Dansatgas yang juga menjabat sebagai Dandim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH disela-sela rangkaian kegiatan tersebut.

Letkol Asep juga menjelaskan personel yang dilibatkan dalam kegiatan ini dari TNI sebanyak 125 orang terdiri dari Batalyon 126/KC sebanyak 30 personel, TNI AU 10 personel, TNI AL 10 personel, Polri 10 personel, Pemkab Deliserdang 15 orang dan masyarakat 50 orang.

"Faktor penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini adalah semangat gotong royong dan kerjasama, dan ini diperlihatkan TNI dengan masyarakat serta pihak yang terkait dalam setiap pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik”, tegas Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH seraya mengingatkan para anggota Satgas mengutamakan jaga kesehatan dan keselamatan kerja

 Sementara itu, Danramil 02/Ktb Kapten Arm Hasian Tamba yang juga selaku Perwira Pengawas TMMD Ke-101 Kodim 0204/DS dan juga sebagai Komandan SSK mengatakan , pihaknya bersama anggota Satgas TMMD akan terus berupaya agar seluruh sasaran dapat selesai tepat waktu.

"Penyelesaian sasaran fisik akan kita selesaikan tepat waktu, sebelum waktu pelaksanaan program TMMD ke-101 ini selesai", katanya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.