Headlines

PANGDAM I/BB BERI MOTIVASI PADA PERSONEL TON TANGKAS


targetoperasi.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P., memberikan motivasi dan arahan dalam rangka pertandingan Peleton Tangkas TNI AD yang dilaksanakan oleh Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, pada Senin 9 April 2018 di Lapangan Hitam Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahannya Pangdam I/BB menyampaikan untuk menjaga nama besar Kodam I/BB dengan memberikan kemampuan terbaiknya, laksanakan latihan Ton Tangkas dengan semaksimal mungkin sehingga nantinya akan memetik hasil yang menggembirakan, tidak ada juara yang didapat dengan sendirinya, melainkan dengan melalui belajar dan berlatih yang dapat dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri setiap prajurit, sehingga dapat meraih hasil terbaik pada lomba Peleton Tangkas Piala Kasad Tahun 2018. Sebagaimana diketahui bahwa lomba Peleton Tangkas yang dilaksanakan ini merupakan tolak ukur dari keberhasilan satuan, sekaligus bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana Komandan satuan melakukan pembinaan satuan khususnya di bidang olahraga militer yang telah dilaksanakan.

Lebih lanjut Pangdam I/BB berpesan kepada personel Ton Tangkas agar memanfaatkan waktu yang ada untuk latihan dalam rangka meningkatkan kemampuan, sehingga dapat rekor prestasi dalam bertanding serta menampilkan kemampuan terbaik pada saat mengikuti lomba Peleton Tangkas nantinya.  Harus merasa bangga dan penuh percaya diri, karena dalam bertanding, kepercayaan diri merupakan salah satu faktor penentu untuk meraih kemenangan. Untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri untuk selalu tampil dengan optimal. Maksimalkan semua kemampuan yang dimiliki, tumbuhkan sikap tidak mudah menyerah, sehingga mampu mengukir prestasi yang terbaik. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan Ton Tangkas akan diberikan kesehatan, keselamatan,  kekuatan lahir dan batin, jaga kesehatan dan pelihara kondisi fisik agar selalu tampil prima dalam perlombaan serta senantiasa berpedoman pada aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan, persembahkan yang terbaik untuk mengharumkan nama dan kehormatan Kodam I/BB dalam lomba Peleton Tangkas Piala Kasad Tahun 2018 ini. 

Hadir dalam upacara tersebut : Kasdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan. (Pendam I/BB)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.