Headlines

Oknum Polisi di Pukuli di Kampung Kubur


targetoperasi.com - Personil  Kepolisian Subdit III/Jatanras Polda Sumut Bripka ET dipukuli sejumlah kawanan, dikawasan Kampung Kubur, Sabtu (14/4/2018) sekira Pukul 15.00 Wib, akibat kejadian tersebut korban ET dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Medan.

Lokasi yang rawan peredaran narkoba tersebut kembali mencekam, dan sedikitnya sekitar puluhan personil Ditreskrimum Poldasu diturunkan untuk melakukan penyeseran di TKP.

Sumber di kepolisian mengatakan, Bripka ET yang merupakan korban pengeroyokan massa mendatangi lokasi dan sedang berduduk di sebuah warung, tak lama sejumlah pemuda mendatangi korban, tanpa basa-basi langsung menghajar korban dilokasi, baik menggunakan batu dan balok.

Mendapat info adanya anggota polisi dipukuli, puluhan personil Jahtantras Polda Sumut turun ke lokasi guna menyelamatkan korban, dan selanjutnya membawa korban ke RSU Bhayangkara Medan guna mendapat perawatan medis.

Kasubdit III/Jatanras Ditreskrimum Poldasu, AKBP Maringan Simanjuntak, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut seraya mengatakan korban sudah dirawat di RSU Bhayangkara Medan.

“Benar ada anggota saya dipukuli di Kampung Kubur sore tadi. Adapun anggota tersebut, Bripka ET yang sedang melakukan tugas lapangan. Mendapatkan informasi, tim langsung turun dan sempat menyelamatkannya”, ujar Maringan di Mapolsek Medan Baru, Sabtu (14/4/2018).

Ketika ditanya kembali apakah para pelaku sudah ada yang diamankan, AKBP Maringan Simanjuntak menyebutkan kasusnya sudah di serahkan ke Polsek Medan Baru.

"Tanya ajalah ke Polsek Medan Baru ya, mereka yang tangani kasusnya", ucap AKBP Maringan singkat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.