Headlines

Memperingati HUT ke-68, Yon Zipur I/DD Gelar Syukuran dan Penilaian Kompi Terbaik


targetoperasi.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-68 sekaligus  menggelar syukuran  kenaikan pangkat 40 personel periode April Tahun 2018, Batalyon Zeni Tempur I/Dhira Dharma (Yon Zipur I/DD)
menggelar acara pemotongan Nasi Tumpeng.  Selain itu acara juga dimeriahkan oleh music keybord , lucky draw (doorprice) yang dihadiri sedikitnya ratusan orang, antara lain sejumlah personil Yon Zipur I/DD, Ibu KCK serta tamu undangan lainnya, Senin (16/4/2018) malam, bertempat di Aula Suganda Mako Yon Zipur I/DD, Jalan Kapten Muslim Ujung, Medan Helvetia.

Dalam kata sambutannya, Komandan Batalyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang sudah mau meringankan langkah untuk datang menghadiri acara syukuran sekaligus memperingati HUT ke-68 Yon Zipur I/DD.

Lebih jauh dikatannya, syukuran HUT ke-68 Yon Zipur I/DD ini hendaknya menjadi momentum bagi prajurit untuk meningkatkan kualitas dan kwantitas pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok satuan dan Kodam I/BB.

“Profesionalisme prajurit Yon Zipur I/DD tak bisa ditawar-tawar lagi dan harus ditingkatkan dengan cara belajar dan terus berlatih. Selain itu, saya mohon doa restu agar Yon Zipur I/DD tetap bisa memberikan bakti terbaik untuk bangsa dan negara. Saya menghimbau kepada para prajurit, kenaikan pangkat bukan hanya seremonial belaka tetapi sudah pasti dibarengi naiknya tanggung jawab", ucap Danyon, seraya mengharapkan seluruh personil perajurit Yon Zipur I/DD untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Pasi Intel Yon Zipur I/DD, Kapten Czi Togap Hutabarat dalam sambutannya yang mewakili 40 personel naik pangkat menegaskan, apa yang diraih saat ini tidak terlepas dari doa dan dukungan satuan, serta keluarga.

Pantauan dilokasi usai acara kata sambutan, Danyon Zipur I/DD melakukan pemotongan nasi tumpeng dan selanjutnya diberikan kepada prajurit termuda yang menerima kenaikan pangkat yakni Pratu M. Arif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danyon Kav 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Lizardo Gumay, Danyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji, Wakapolsek Medan Helvetia, Sekcam Medan Helvetia, para ketua dan pengurus Bankom.

Selanjutnya para tamu undangan diminta untuk melakukan penilaian lomba memasak yang dilaksanakan ibu-ibu KCK Yon Zipur I/DD, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Kompi terbaik, serta acara ditutup dengan pembagian doorprice kepada para tamu undangan yang memegang kupon lucky draw. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.