Headlines

Mayjen TNI Ibnu Triwidodo Berangkatkan Kontingen Ton Tangkas Kodam I/BB


targetoperasi.com - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, memimpin langsung upacara pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam I/BB Periode I TA 2018 yang diwakili para prajurit Peleton 3 Yon Armed 2/105, Senin(16/4/2018), di Serambi Kehormatan, Makodam I/BB, Medan.

Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam I/Bukit Barisan ini guna menghadapi lomba Ton Tangkas yang akan dilaksanakan di Ciputat, pada 28 April s/d 11 Mei 2018 mendatang.

Dalam amanatnya, Pangdam I/BB menyampaikan kepada para prajurit agar memanfaatkan waktu yang ada untuk latihan dalam rangka meningkatkan kemampuan, sehingga bisa menampilkan kemampuan terbaik saat mengikuti lomba nantinya.

“Lomba Ton Tangkas merupakan tolak ukur dari keberhasilan satuan dan bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana komandan satuan melakukan pembinaan satuan, khususnya di bidang olahraga Militer yang telah dilaksanakan", sebut Panglima.

Pangdam juga meminta setiap prajurit bisa merasa bangga dan percaya diri.

“Karena dalam bertanding, kepercayaan diri merupakan salah satu faktor penentu untuk meraih kemenangan”, ujarnya.

Lebih lanjut, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Armed 2/105 yang telah terpilih untuk mewakili Kodam I/Bukit Barisan pada even bergengsi tersebut.
Mayjen Ibnu Triwidodo berharap, agar kepercayaan yang diberikan, akan menjadi motivasi untuk meraih hasil maksimal.

“Kepercayaan ini, hendaknya dapat dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat berlomba dalam diri para prajurit. Sehingga dapat meraih hasil terbaik pada lomba Ton Tangkas Piala Kasad tahun 2018 ini”, tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU dan Kabalakdam I/BB, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.