Headlines

Masyarakat Desa Nomomirik Antusias Hadiri Gelaran Wasbang Kodim 0204/DS


DELISERDANG -  Sedikitnya puluhan Masyarakat Dusun II Naga Raya Desa Namomirik,  Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten  Deliserdang, antusias mengikuti gelaran Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dalam giat Non Fisik TMMD ke-101 diwilayah teritorial Kodim 0204/DS yang dilaksanakan Senin (9/4/2018).

Wasbang diberikan langsung Pasi Intel Kodim 0204/DS Kapten Arm Tambok Sinaga bersama personel Satgas TNI dan Polri, sebagai tujuan mencegah masuknya paham Radikal kelompok Islamic State in Iraq and Syria (ISIS) ataupun terorisme di Indonesia.

"Melalui sasaran non fisik TMMD ini kita berusaha memberi pengetahuan agar masyarakat tidak sampai terkena dampak pergerakan ISIS yang menyasar kesemua lapisan. Kita memberikan pencerahan kepada masyarakat akan bahayanya organisasi tersebut demi menjaga keutuhan NKRI", tegas Kaptem Arm Tambok Sinaga.

Pasi Intel Kodim 0204/DS, juga sangat mengharapkan ada tindakan nyata seluruh lapisan masyarakat dalam menangkis masuknya paham radikalisme ISIS.

"Harus ada tindakan nyata dari semua pihak dalam mengantisipasi beredarnya paham ISIS dan mencegah masuknya aksi terorisme. Salah satunya dengan memperkuat pelajaran agama", katanya.

"Dalam hal ini penyuluhan  bertema sentral tentang bahaya paham gerakan ISIS dan terorisme yang dilaksanakan ini, merupakan tindak lanjut dari aspirasi penolakan ISIS di masyarakat sekaligus program sasaran non fisik TMMD ke-101 Kodim 0204/DS", tuturnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.