Headlines

Kedapatan Miliki Sabu Seorang Petani di Amankan Polisi


targetoperasi.com -Kedapatan miliki narkoba jenis sabu, Polsekta Tanah Jawa menangkap laki-laki berinisial J (38), Jumat (30/03/2018). Pria yang berprofesi sebagai petani ini ditangkap di rumahnya Huta Hataran Jawa, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Team Polsekta Tanah Jawa menemukan Barang Bukti dari pelaku berupa 2 bungkus Plastik Klip diduga Narkoba jenis Sabu, 1 buah kaleng kotak rokok gudang garam, 16 bh plastik klip kecil kosong, 2 buah plastik klip sedang kosong, 1 sendok kecil terbuat dari plastik, 1 Handphone merk Nokia warna hitam yang pelaku akui barang tersebut adalah miliknya.

Penangkapan terhadap pelaku awalnya atas informasi dari masyarakat yang menerangkan bahwa ada seorang laki-laki bernama inisial J memiliki narkoba diduga jenis sabu, sehingga atas informasi tersebut dilakukanlah pengintaian hingga melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya serta menyita semua barang bukti yang ada di tempat penangkapan atas hasil penggeledahan yang dilakukan oleh team.

Atas kejadian tersebut, team dari Polsekta Tanah Jawa melakukan Tindakan Hukum berupa Penangkapan dan Penyitaan serta penggeledahan, serta membawa tersangka ke Polsekta Tanah Jawa untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku dan pengembangan jaringan yang lebih besar dan membuat laporan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 08 / III / 2018 / SU / Sek T. Jawa, tanggal 30 Maret 2018. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.