Headlines

Kapten Arm Tambok Sinaga : Harus Ada Tindakan Nyata Seluruh Lapisan Masyarakat Menangkis Masuknya Paham Radikalisme


DELISERDANG - Tindakan nyata seluruh lapisan masyarakat dalam menangkis masuknya paham kelompok Islamic State in Iraq and Syria (ISIS) ataupun terorisme di Indonesia khususnya di Dusun II Naga Raya Desa Namomirik,  Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten  Deliserdang ini.

Hal ini ditegaskan Pasi Intel Kodim 0204/DS Kapten Arm Tambok Sinaga didampingi personel Satgas TNI dan Polri, dalam arahannya di acara gelaran Non Fisik TMMD ke-101 diwilayah teritorial Kodim 0204/BS, sekaligus memberi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada masyarakat.

Kapten Arm Tambok Sinaga mengatakan, tujuan mencegah masuknya paham Radikal kelompok Islamic State in Iraq and Syria (ISIS) ataupun terorisme di Indonesia, sebagai upaya terciptanya kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa sepak terjang ISIS dan terorisme memang sudah sangat meresahkan. Seperti yang dapat kita lihat dari siaran media, tindak kekerasan menjadi perilaku mereka dalam memaksakan kehendak. Ini, sama sekali tidak diajarkan dalam ajaran agama manapun yang ada di Indonesia, untuk itu marilah kita bersama-sama mencegah masuknya paham ISIS dan terorime tersebut", ungkapnya.

Kapten Arm Tambok Sinaga juga menjelaskan melalui sasaran non fisik TMMD ini pihaknya berusaha agar masyarakat tidak sampai terkena dampak pergerakan ISIS yang menyasar kesemua lapisan.

"Kita memberikan pencerahan kepada masyarakat akan bahayanya organisasi ini demi menjaga keutuhan NKRI", tegas Kaptem Arm Tambok Sinaga. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.