Headlines

Gabungan Grup Whatsapp Akan Santuni Anak Yatim Piatu dan Janda Jompo di Sabak Auh - Riau


targetoperasi.com - Dalam rangka meyambut bulan suci Rahmadan 1439 H, Gabungan grup Whatsapp (WA) akan mengelar acara pemberian santunan anak yatim piatu di kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, yang rencananya dilaksanakan  pada Minggu (13/4/2018) mendatang.

Acara pemberian santunan terhadap anak yatim sebagai bentuk kepedulian dari beberapa grup WA diantaranya, Perjuangan Rakyat, LPI Tipikor RI, SRN, BK Waspamops LMR - RI, LSM KPFI - RI, Gerda Muda Sumatera, DPP GANN Propinsi Riau, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sabak Auh, dan  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Siak.

"Selain anak yatim piatu, sejumlah janda jompo pun akan kita beri santunan, sebagai wujud berbagi terhadap sesama, karena memang sudah menjadi kewajiban  kita untuk mereka", ungkap Abah Bahar sebagai penasehat grup whatsapp Perjuangan Rakyat.

Hal senada juga disampaikan Ketum LPI Tipikor RI, Aidil Fitri. SH, kegiatan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian bersama dan tidak ada unsur politik atau terkait pilgub yang ada di Riau.

"Kegiatan ini murni hanya untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan janda jompo yang ada di kecamatan Sabak Auh, kebetulan anggota saya Pak Waka warga sana", ucap  Aidil fitri, SH.

Guna menghimpun anggaran kegiatan tersebut, bentuk sumbangan pun di dapat dari partisipasi anggota gabungan Grup Whatsapp secara ihklas tidak dipatokan berapa besaran jumlah nya, dan ada juga proposal tapi sifatnya tertentu saja", ungkap Pak Waka.

Bagi anggota grup yang ingin berbagi sedikit rejekinya dalam acara ini dapat menggirim melalaui rekeneng Bank BRI dengan No Rek.0189-01-01-8150-500, atas nama Muhammad efendi, dengan bukti trasfer di kirim melalaui WA. 082386847751, agar dapat dicantumkan nama yang meyumbang.

"Hanya satu rekening saja yang kita buka untuk anggaran yang masuk, agar transparan, terbuka, dan satu pintu juga bertanggung jawab", ungkap Pak Waka .

Bagi saudara-saudara yang tergabung dalam grup, kami atas nama penggurus dan admin grup gabungan mengucapkan ribuan terima kasih, dan bagi yang mau meyumbang dalam bentuk sembako juga akan kami terima, bisa dikirim melalui alamat Lintas Siak Sei Pakning, Kampung Bandar Pedada, Pasar Minggu, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, himbau Pak Waka. ( fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.