Headlines

Dandim 0204/DS Ingatkan Personil Satgas TMMD Jaga Kesehatan dan Utamakan Keselamatan Kerja


DELISERDANG - Faktor yang terpenting dalam serangkaian tahapan kegiatan TMMD ini, diingatkan kepada seluruh personil Satgas untuk tetap menjaga kesehatan serta mengutamakan keselamatan kerja.

Demikian dikatakan Dandim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH, yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD ke-101 Kodim 0204/DS TA 2018.

"Semangat gotong royong dan kerjasama, ini yang  diperlihatkan TNI dengan masyarakat serta pihak yang terkait dalam setiap pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik TMMD yang dilaksanakan saat ini”, tegas Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH.

Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH berkomitmen pencapaian sasaran Fisik maupun non Fisik di program TMMD ke-101 Kodim 0204/DS TA 2018, harus tercapai dengan maksimal dan tepat waktu.

Seperti halnya pengerjaan Fisik, para personil Satgas dibagi untuk mengerjakan  pembukaan jalan dan pengerasan jalan dengan penimbunan sirtu, ukuran 3.455 M x 4 M, selain itu pembuatan rigid beton sepanjang 760 Merer x 4 Meter (titik terpisah), pembuatan 8 unit plat beton, pembuatan 2 unit gorong-gorong (pipa besi), pembuatan jembatan 1 unit dengan panjang 20 x 6 meter, pembuatan 1 unit jembatan dengan panjang 8 x 5.

Sedangkan untuk giat sasaran non fisik diantaranya, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan dan cegah tangkal ISIS, dalam bentuk pemberian Wawasan Kebangsaan (Wasbang). Satgas TMMD juga memberi  penyuluhan pertanian, peternakan, Keluarga Bencana serta Kesehatan dan juga  penyuluhan hukum, tandasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.