Headlines

Besan Presiden Jokowidodo Meninggal Dunia, Grup Whatsapp "Perjuangan Rakyat" Turut Berduka Cita


targetoperasi-com - Mendengar Kabar duka dari salah satu Anggota grup whatsapp "Perjuangan Rakyat" yang kebetulan Berada di RS.Dr. Moewardi Membuat Gabungan Grup Sangat Berduka.

Pada Selasa (3/4/2018) Sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di  R.S Dr. Moewardi Jalan Kol. Sutarto Kecamatan Jebres Kota Surakarta telah meninggal dunia  Bapak Didit Supriyadi Besan dari Bapak H.Ir .Joko Widodo  Presiden Republik Indonesia Ke.7 Dikarenakan Sakit.

Saat ini Jenazah akan di bawa pulang untuk Disemayamkan Dirumah duka Jalan Perum Harmony Kutai Residence 2 Blok B Jl.Kutai Tengah Rt.4/16 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta menunggu persiapan di rumah duka selesai. Dan jenazah akan dimandikan di RS Mawardi.

Untuk pemakaman pada tanggal 04/04/18 dengan prosesi agama katholik ,serta pemakaman ada 2 alternatif yaitu TPU bonoloyo ( Kadipiro )  dan TPU purwoloyo ( Jebres ).

Grup Perjuangan Rakyat Turut berduka cita atas berpulang nya Bapak Didit Supriyadi , mertua dari Gibran atau besan dari Bapak  Presiden Jokowidodo.

 "Semoga almahum ditempatkan ditempat yang terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan", ungkap Bung Waka. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.