Headlines

Antisifasi Kriminal dan Kenakalan Remaja, Polsek Patumbak Rajia Kafe dan Hotel Melati


targetoperasi.com - Guna  memperkecil aksi Kriminal Polsek Patumbak melaksanakan rajia Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran hotel kelas melati dan sejumlah kafe di Jalan Pertahanan Desa Sigara-gara,  Minggu (29/4/2018), pukul 24.00 Wib s/d 02.00 Wib.

Dari hasil rajia beberapa pasangan di luar nikah yang sedang berduaan didalam kamar terjaring. Tidak hanya sampai disitu saja pasangan mesum yang sudah berumur uzur ikut terjaring razia dalam rajia tersebut.

Informasi yang diterima Senin (30/4/2018), saat petugas Polsek Patumbak tiba di lokasi rajia, para pengunjung sempat kewalahan. Rajia yang di pimpin Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin membuat pengunjung sejumlah Cafe tidak berkutik, begitu juga dengan hotel sekelas melati.

Dari Hotel Star yang terletak di Jalan Pasar III, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Sejumlah pasang kekasih berinisial Yr (39), warga Pasar Nippon Gang Banten, Lingkungan I, Kelurahan Labuhan Deli, dengan pasangannya M JPN (46), warga Jalan Pertahanan Ujung, Pasar VII, Kecamatan Patumbak, Diana (30) dan Edo (34) warga Haji Bargot, Kecamatan Patumbak terjaring, beserta 1 Unit sepeda motor Yamaha Scorpio, BK 5966 SN dan 1 Unit sepeda motor Yamaha Vega R, BK 4172 HW, milik dua pasang sejoli yang kedapatan lagi mesum di Hotel tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin mengatakan, Operasi penyakit masyarakat ini sengaja di laksanakan agar kriminal, premanisme dan kenakalan remaja dapat di cegah.

"Saya kaget, Saat petugas merazia sejumlah Hotel yang terjaring razia, ada orang tua Nakal yang mesum di Hotel. Lalu, saya perintahkan anggota membawa mereka ke Mapolsek Patumbak untuk menjalani pemeriksaan", ketusnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.