Headlines

Aidil Fitri, SH Tegaskan Suwandi alias Ucok Gondrong Diberhentikan dari Anggota Investigasi DPP LPI Tipikor RI


targetoperasi.com - "Sejak Rabu 4 April 2018, Suwandi alias Ucok Gondrong, dinyatakan tidak lagi menjabat sebagai anggota Investigasi DPP LPI Tipikor RI". Hal ini ditegaskan Ketum LPI Tipikor RI, Aidil Fitri, SH, kepada wartawan melalui telpon selulernya, Kamis (5/4/2018).

Aidil beralasan dikeluarkannya Suwandi alias Ucok gondrong di sebabkan adanya persoalan internal di lembaga DPP LPI Tipikor RI.

"Ini masalah internal Lembaga, hanya saja yang bersangkutan (Suwandi) layak diberi sanksi dikeluarkan", ujar Aidil.

Lebih lanjut Aidil fitri, SH menjelaskannya, sejak diberhentikannya Suwandi dari anggota investigasi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang bersangkutan ditarik.

"KTA LPI Tipikor RI nya kita tarik. Maka sejak saat ini apapun yang meyangkut urusan terkait Investigasi dan hal-hal lainya sudah tidak lagi menjadi pertanggung jawaban saya", ungkap Aidil fitri, SH.

Ketum LPI Tipikor ini menghimbau, pemberitahuan dan pemberitaan yang disampaikan guna menjaga nama baik lembaga, agar tidak ada yang meyalah gunakan atau mengatas nama kan lembaga untuk kepentingan-kepentingan pribadi", ujar Aidil fitri, SH kembali menegaskan. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.