Headlines

Aidil Fitri, SH Ajak Anak Bangsa Untuk Saling Peduli Dalam Membangun NKRI


targetoperasi.com - Ketua Umum (Ketum) LPI Tipikor RI Aidil fitri, SH Mengajak semua Saudara, Sahabat dari Sabang sampai marouke untuk merenungin diri dan mulai Peduli dengan Lingkungan serta cinta pada NKRI. Aidil mengatakan Manusia sejatinya adalah makluk sosial (ZoonPoliticon).

"Sahabat semua mari kita lebih respect terhadap lingkungan sekitar kita, ada anak Bangsa yang sedang butuh bantuan, Mari kita bantu dan peduli terhadap sesama, Jika tidak dapat membantu sendiri, mari kita bersama-sama Berbagi Dengan kawan-kawan yang dapat membantu".

Ketika keperdulian itu tercipta satu sama lain, secara tidak langsung kita sudah menggiring NKRI untuk lebih maju kedepan. Berdasarkan Pancasila, kita kuat karena bersatu seperti filsafat "Lidi kalau satu itu sangat mudah di  patahkan, tetapi kalau sudah dikumpulkan lidi itu bisa kuat dan sulit untuk di patah kan.

"Artinya ayo kita anak bangsa di Nusantara ini dalam wadah NKRI yang peduli dan cinta tanah air kuatkan rasa persatuan untuk membangun Negeri".

Janganlah kita tertipu daya dengan isu yang nggak penting. Kita harus ingat semboyan sesepuh kita
'"Bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh'". Untuk itu mari kita bangun negeri kita ini degan konsep kebersamaan yaitu gotong royong, dalam kerangka berdasarkan UUD'45 dan Pancasila,  demi terwujudnya kesejahteraan rakyat indonesia dari Sabang sampai marouke.

Jagan kita hanya saling mencari pembenaran diri dengan cara mencari-cari kesalahan orang lain, lebih baik kita bersikap bijak demi menjaga keutuhan NKRI.

"Seperti salah satu contoh yang akan dilakukan Gabungan Grup whasapp ( WA ) yang akan mengadakan kegitan Bakti Sosial," Santunan Anak Yatim Piatu dan Janda Jompo" di kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Siak-Riau pada tanggal 13 Mei 2018 mendatang, adalah contoh bentuk kepedulian kita sesama", ujar Aidil fitri, SH ketum LPI Tipikor RI, yang juga bergabung di Bejo, SN Permara, dan GMS, serta mantan aktivis 98. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.