Headlines

Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Pendam I/BB Laksanakan Karya Bakti


targetoperasi.com - Belasan personel TNI-AD dari Penerangan Kodam (Pendam) I/BB menggelar karya bakti di Jalan Desa Tanjungsari, Lingkungan VIII, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Kamis (29/3/2018) pagi.

Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib dengan sasaran pembersihan lapangan olahraga dan saluran drainase di kawasan sekitar, diharapkan bisa semakin membumikan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Selain itu, kegiatan yang menjadi agenda tetap Pendam I/BB ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran aparat Satkowil guna membentuk prajurit TNI AD yang terlatih, profesional, dan tentunya manunggal dengan rakyat", kata Kasi Tuud Pendam I/BB, Mayor Caj (K) Lisbet Asima H Manurung di sela-sela kegiatan.

Mayor Caj (K) Lisbet yang memimpin kegiatan mengakui, bahwa karya bakti seperti ini  dimaksudkan untuk terus menjaga hubungan harmonis antara prajurit TNI AD dengan warga masyarakat yang dilakukan melalui kegiatan pembersihan lingkungan.

"Melalui cara-cara seperti ini, kita sebagai prajurit TNI AD terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas manunggalnya TNI-Rakyat demi menjaga keutuhan dan kedaulataan NKRI", ucap Mayor Caj (K) Lisbet.

Sementara itu, Kepala Lingkungan VIII, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang mengaku sangat apresiasi dengan kepedulian tinggi prajurit-prajurit TNI AD, khususnya dari Pendam I/BB.

"Meskipun di hari kerja, semangat prajurit untuk memberikan darma baktinya kepada rakyat, tak pernah pudar. Karenanya, kita mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih. Semoga kebersamaan seperti ini bisa terus dilanjutkan di masa seterusnya", kata Kepling.

Hadir di lokasi, Kalaknis Pandam I/BB, Kaur Listra Umum, Kaur Urdal, Kaur Listra Sat, para Kasi Pendam I/BB, personel Pendam I/BB, tokoh masyarakat, Babinsa Koramil 06/Medan Sunggal, dan perangkat desa Kelurahan Tanjungsari. (Pendam I/Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.