Headlines

Viral di Medsos, Warga Pusako Dedi dan Rudi Ditahan di Taiwan Dalam Keadaan Sakit


targetoperasi.com - Senin, (12/3/2018), viral di Grup Whatsapp PERJUANGAN RAKYAT  Mendapat Unggahan Dari salah satu anggota Grup bernama Putra Pajar (Penghulu Bandar Sungai) terkait salah seorang  warga Sebari-bari, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Propinsi Riau atas nama Dedy dan Rudy yang saat ini ditahan di Taiwan dan dalam keadaan sakit.

Viralnya unggahan tersebut direspon oleh sejumlah Anggota Grup. Kabar tersebut langsung ditindak lanjuti bersama - sama, melalui pak Penghulu Pusako Ibnu dan pak waka untuk menemui keluarga Dedi di Pusako guna memastikan terkait masalah tersebut.

Menurut Ibnu dan Ibu Dedi yang menjelaskan pada pak waka, kalau Dedi berangkat ke Taiwan menjadi TKI karena ditinggal meninggal sang istri,  dan setahu keluarga kalau Dedi pergi ikut kapal, dan sudah hilang kontak selama 21 hari. Namun akhirnya mendapatkan kabar dari salah satu unggahan di Facebook diteruskan ke Whatsapp melalui grup PERJUANGAN RAKYAT Bahwa Dedi dan Rudi sakit dan ditahan di Taiwan.

Mendapatkan kabar tersebut saudara Dedi atas nama JUFRIJAL saat ini berada Dijakarta untuk menjemput Dedi dan Rudi yang rencana akan di pulangkan, namun di batalkan dengan alasan pihak Imigrasi ataupun Bandara tidak bisa memulangkan mereka karena kondisi Dedi yang sedang sakit dan perlu perawatan medis.

Kabar salah satu team yang berada di Taiwan yang tidak mau disebutkan jati diri nya, bahwa keadaan Dedi saat ini sudah mulai membaik dan sudah bisa mengerakan tangan, dan dapat merespon apa yang sampaikan pak waka. Dedi juga memohon doa, dengan bahasa isyarat karena sampai saat ini Dedi belum bisa di ajak bicara, karena lidah Dedi masih luka tergigit menahan rasa sakit di kepala.

Senin ini perwakilan dari grup whatsapp perjuangan pak waka akan bertolak ke Jakarta untuk mendampingi keluarga Aang, yang saat ini sudah berada di Jakarta dan akan menemui KEMENLU Untuk meminta kepastian dan kabar tentang Dedi dan Rudi yang saat ini masih di tahan juga dirawat di Taiwan. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.