Headlines

Usai Dilantik Menjabat Anggota DPRD Medan, Proklamasi Bakal Usulkan Polsek Medan Johor Terbentuk


targetoperasi.com - Proklamasi K Naibaho secara resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Medan masa bhakti 2014-2019 menggantikan posisi Almarhum Waginto melalui sidang paripurna istimewa, Rabu (21/03/2018).

Terkait akan hal itu Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung berpesan agar Proklamasi bisa melanjutkan perjuagan Almarhum Waginto, dalam hal mengutamakan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi", kata Henry Jhon saat memimpin proses pelantikan.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, menjabat anggota dewan merupakan sebuah amanah. Oleh karena itu, amanah tersebut harus bisa dijaga. Tidak hanya itu saja bakal banyak tantangan kedepan yang harus dihadapi, sehingga butuh kerja keras.

"Rakyat tidak butuh retorika, mereka butuh kerja keras", ungkap Akhyar yang juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD.

Dari informasi yang diterima, Proklamasi K Naibaho sendiri nantinya akan menempati posisi Wakil Ketua Komisi A. Dia pun berjanji akan bekerja sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Dia juga akan tetap mengedepankan  kepentingan warga dan akan melanjutkan program sebelumnya dan membuat program-program baru guna kepentingan umum.

Saat dikediamannya di Jln. Abdul Haris Nasution Medan, Proklamasi yang ditemui wartawan mengatakan terkait keamanan masyarakat, dirinya berniat mengajukan  terbentuknya Polsek Medan Johor di Kota Medan.

“Untuk mempergampang pihak polisi melayani masyarakat,  Saya rasa sudah perlu lah Polsek Medan Johor di Kecamatan Medan Johor ini berdiri", kata Proklamasi.

Ditinjau dari luasnya wilayah, namun hanya dilayani oleh satu polsek yakni polsek Delitua. Jadi tidak menutup kemungkinan terjadi lambatnya pelayanan yang dilakukan polisi, dalam hal ini perlu dibahas untuk dibentuk polsek Medan Johor Polrestabes Medan, tambahnya.

Sementara itu, Lurah Kuala Bakala Sintong Sagala menuturkan, sangat senang dan mendukung terbentuknya Polsek Medan Johor di Kota Medan.

"Ya, memang masyarakat disini  sudah sangat mengharapkan hal itu, jadi kalau bapak Proklamasi mempunyai niat dan tujuan mengajukan pembentukan polsek Medan Johor kami sangat mendukung bang”, pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.