Headlines

Usai di Lantik, Dirut PD Pasar Harapkan OP2SU Jadi Pengayom Pedagang


targetoperasi.com - Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU secara resmi dilantik Dirut PD Pasar Medan, bertempat di lapangan Rengas Pulau Medan, Sabtu (24/03/2018).

Pelantikan OP2SU dipimpin oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin yang diwakili Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya.

“Pelantikan pengurus OP2SU Medan Utara agar dapat segera bekerja dengan lebih profesional dan dapat mengayomi para pedagang-pedagang, khususnya yang ada di Kota Medan”, ucap Rusdi kepada awak media (24/03).

Pengurus yang ditetapkan dan dilantik hari ini agar segera bekerja untuk mengayomi kepentingan-kepentingan para pedagang, agar dapat bersinergi dengan PD Pasar Kota Medan untuk kemajuan bersama.

Rusdi menuturkan, “saya sangat mengapresiasi keberadaan OP2SU Medan Utara sebagai organisasi pedagang, selain bekerja untuk mensejahterakan pedagang di Medan Utara ini, saya juga sangat berharap OP2SU mampu berinovasi melahirkan program berkesinambungan sehingga keberadaannya sebagai mitra PD Pasar juga mampu bersinergi untuk turut serta menjalankan kebijakan Pemerintah dalam membangun Kota Medan ini”, tuturnya.

“Pengurus OP2SU Medan Utara harus menjalankan amanah yang diberikan dengan keikhlasan dalam bekerja dan jadilah pengayom bagi para pedagang jadikan organisasi ini sebagai wadah menampung dan mengadopsi inspirasi para pedagang di Medan Utara ini”, ucapnya.

PD Pasar, lanjut Rusdi, “selalu memberi ruang bagi OP2SU Medan Utara sebagai mitra binaan dalam mensukseskan program kerjanya. Yang utama pengurus OP2SU Medan utara mampu merangkul dalam menyelesaikan persoalan para pedagang dan terus berinovasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para pedagang,” pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.