Headlines

Terkait Pilpres 2019, Ketum Permara H. Supratman, Angkat Bicara


targetoperasi.com - Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang, Yang kurang lebih 1 Tahun Lagi, Ketua umum LPI TIPIKOR RI, Aidil fitri, SH, yang juga menjabat sebagai wakil ketua Persaudaraan Masyarakat Sumatera (Permara) Provinsi Jambi
Mengatakan, Sudah Saatnya Putra Terbaik Sumatera Harus Mampu Memimpin Negeri ini Paling Tidak Menjabat RI.2 (Wakil Presiden) Di Pilpres 2019 Mendatang, Hal ini Beliau Sampaikan Guna Menjaga Keseimbangan, dan Perwakilan Dari Indonesia Bagian Barat, Karena Secara Biografis Pemetaan Indonesia ini Terbagi Tiga Zona yakni Barat, Tengah, dan Timur,  Hal ini Perlu Menjadi Perhatian Bagi Tokoh Politik Dinegeri ini Serta Menjaga Keutuhan NKRI, tutur Aidil fitri, SH, Jumat (16/3/2018).

Menanggapi hal yang sama, Ketua Umum (Ketum) DPP Permara H Supratman Angkat Bicara, Kalau Kita Lihat 5 Tahun Kebawah Sudah Ada Perwakilan Dari Indonesia Timur, Untuk 5 Tahun Kedepan Kita Minta Perwakilan Dari Indonesia Bagian Barat. Kalau Kita Lihat Banyak Sekali Tokoh-Tokoh Sumatera Yang Pantas dan Layak Untuk Menduduki Posisi Tersebut. Seperti halnya antara lain :

1. Surya Paloh
2. Luhut Binsar Penjaitan
3. Mutia Hatta
4. ‎Fadlizon
5. ‎Rizal Ramli
6. ‎ Irwan Priyitno
7. Tito Karnavaian
8. ‎Hattarajasa
9. ‎Oesman Sapta Odang (OSO) 
10. ‎Jimly Ashidiqi
11. ‎Ryamizar Riyachudu
12. ‎Sri Mulyani,
13. ‎Zulkiflie Hasan, 
14. ‎Abu Rizal Bakri
15. ‎Asril Hamzah Tanjung
16. ‎Chairul Tanjung
17. ‎Soeharta
18. ‎Alex Nurdin
19. ‎Zulkiflie Nurdin
20. ‎ Asman Abnoer, H muradi
21. ‎ Teddy Laksamana
22. ‎Sudirman.

Selain itu Tidak Menutup Kemungkinan Ustad Abdul Somad, dan Masih Banyak Tokoh-Tokoh Dari Sumatera mulai dari provinsi Aceh sampai Lampung Yang Belum Disebutkan Namanya. Hal ini  guna Terciptanya Rasa Keadilan, Berbangsa dan Bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonedia ini, tandas Ketum Permara, H Supratman menegaskan. (Aifil jkrt/fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.