Headlines

Penghulu Kampung Bandar Sungai Putra Pajar, Gelar MTQ Ke-VII di Dusun Tiga Lapis


targetoperasi.com - Acara Pembukaan MTQ ke VII Kampung Bandar Sungai Dilaksanakan di Dusun Tiga Lapis Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh , Kabupaten Siak , Dengan Cabang Lomba Sebanyak 6 Cabang Dari 120 Peserta Lomba yang terdiri dari tingkat Anak - Anak, Remaja Putra dan Putri.

Hadir dalam acara Pembukaan Tersebut Camat Sabak Auh H.Walmala,M.IP, Sekcam Sabak Auh Norbetsyah, Anggota Dewan Siak Sujarwo, Ketua LAM Sabak Auh Bapak Idris, Kordinator UPTD Sabak Auh Bapak Herman dan Dihadirin Seluruh perangkat Kampung Bandar Sungai.

Acara Pembukaan MTQ Ke VII Kampung Bandar Sungai pun lain Daripada yang biasa nya tampak Penghulu Bandar Sungai Putra Pajar menambahkan Kegiatan Acara Dengan Memberikan Santunan bagi Anak Yatim - Piatu  yang ada Dikampung Bandar Sungai.

"Ini adalah suatu Kewajiban kita untuk Meyantuni mereka dan membesarkan mereka", ungkap Penghulu Putra Pajar.

Harapan Penghulu Putra Pajar dengan Diadakannya MTQ ini, agar Generasi muda dapat lebih mencintai dalam membaca  Al,Quran dan lebih giat lagi menjalakan kegiatan yang bersifat islami, agar generasi muda jangan sampai terjerumus dengan Narkoba dan dapat menjalin Silahturahmi antar Dusun Dikampung Bandar Sungai ini", ucap Penghulu Putra Pajar.

Acara MTQ VII Kampung Bandar Sungai akan Ditutup pada Jumat malam pada tanggal 30 Maret 2018.

Dari sejumlah informasi yang diterima awak media ini Kampung Sungai tenggah, Rabu 28/03/2018, Akan dilangsungkan Pembukaan MTQ Yang juga sekaligus dilakukan Pawai Tarup antar Dusun yang ada Di Kampung Sungai Tenggah. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.