Headlines

Reuni Akbar Mantan Murid SMPP Neg. 24 dan SMA Neg. 14 Medan Alumni Tahun 75-88 Terus di Persiapkan


targetoperasi.com - Persiapan pelaksanaan Reuni Akbar mantan murid-murid Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) Negeri 24 dan SMA Negeri 14, yang kini sekolah tersebut sudah berganti nama menjadi  SMA Negeri 15 di Kecamatan Medan Sunggal terus dilakukan panitia.

"Hingga saat ini sudah ada sekitar dua ratusan orang lebih mantan alumni SMPP Neg.24 dan SMA Neg.14 yang sudah terdaftar untuk mengikuti Reuni Akbar tersebut. Adapun sebagai Ketua Panitia yakni Zukriadi Alumni 84 yang saat ini bekerja sebagai Senior Manager Pengamanan Drive 1 Sumut PT KAI", ucap Sopar Simatupang mantan Alumni SMPP Tahun 86, ketika ditemui, Rabu (24/3/2018), di Hotel JW Marihott Medan.

Lebih lanjut dikatakannya, Reuni Akbar yang digelar nantinya diharapkan berlangsung hikmat dan meriah, sekaligus menuangkan kerinduan pada kawan sekolah, serta menjadi ajang tali silaturahmi yang tidak akan putus kembali.

"Masa Sekolah memang masa yang paling indah, kangen ketemu kawan-kawan lama, karena memang mayoritas mantan murid SMPP Neg.24 dan SMA Neg.14 ini sudah puluhan tahun tak ketemu", guyon Dosen disalah satu perguruan tinggi terkenal di Medan ini.

Sopar juga menjelaskan, kegiatan Reuni Akbar ini nantinya sekaligus diisi dengan acara pemberian bingkisan kepada mantan guru.

"Rencananya ada sebelas orang mantan guru yang akan kita berikan bingkisan, sebagai kehormatan yang tertinggi atas pengabdiannya yang sudah memberikan pendidikan terbaik bagi mantan murid", ujarnya.

Menurut Dosen yang kini  menyandang gelar Doktor ini,  Reuni Akbar SMPP Negeri 24 dan SMA Neg.14 yang akan dilaksanakan ini  diantaranya mantan Alumni Tahun 1975 hingga Alumni Tahun 1988.

"Ada sebanyak 10 Alumni kita gabung dalam pelaksanaan Reuni Akbar, yakni dari mantan murid Tahun 75 hingga 88, yang akan dilaksanakan pada 18 Juni 2018 mendatang dari pukul 10.00 Wib hingga selesai, bertempat dihalaman SMA Negeri 15 Kecamatan Medan Sunggal. Bagi para mantan alumni kita harapkan juga terus bertambah, kawan-kawan yang sudah terdaftar membantu mencari tau kawan-kawan lainnya", urai Sopar menghakiri. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.