Headlines

Meriahkan HUT ke-22, PTPN III Adakan Aksi Donor Darah dan Santuni Anak Yatim


targetoperasi.com - PTPN III (Persero) memperingati hari jadi Perusahaan dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan pada 16 Maret 2018 di halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan. Berbagai kegiatan teraebut merupakan ungkapan rasa syukur atas usia PTPN III (Persero) yang pada 11 Maret 2018 yang lalu genap 22 Tahun.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim lintas agama dan kaum dhuafa, serta perlombaan ketangkasan yang diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan.

Sebelumnya pada Senin,12 Maret 2018, PTPN III (Persero) beserta seluruh jajaran unit usaha secara serentak melaksanakan upacara dan pemotongan nasi tumpeng.

Kegiatan donor darah dan pemberian santunan kepada anak yatim/kaum dhuafa merupakan rangkaian kegiatan utama dalam perayaan HUT ini, dimana kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat. Selain di Kantor Direksi, santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa juga dilaksanakan di seluruh jajaran Unit Usaha PTPN III (Persero).

Ahmad Gusmar Harahap (SEVP SDM &Umum) dalam sambutannya ketika membuka kegiatan HUT PTPN III (Persero) menghimbau agar perayaan HUT ini dilaksanakan dengan mengedepankan ungkapan rasa syukur dan introspeksi diri, kesederhanaan, kepedulian sosial serta menjaga momentum perubahan budaya yang berbasis Jujur, Tulus, Ikhlas dan meningkatkan kebersamaan diantara Manajemen dan Karyawan untuk bersama-sama mencapai target perusahaan di tahun 2018.

“Kita harus mencoba mengambil pelajaran dari masa lalu untuk dapat kita jadikan pemacu semangat sekaligus pembelajaran untuk menapak di masa mendatang. Semangat kesederhaanaan itu harus menjadi salah satu poin pembelajaran penting yang dapat kita petik dari pengalaman yang telah kita lalui selama ini", tegas Ahmad Gusmar.

Selain itu, Ahmad Gusmar Harahap juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Karyawan/ti atas kerja keras dan kontribusi khususnya selama satu tahun ini sehingga apa yang ditargetkan oleh Pemegang Saham dan apa yang kita harapkan bersama bisa dicapai dengan hasil yang memuaskan.

Adapun tema dalam perayaan HUT PTPN III (Persero) yang ke-22 kali ini adalah “Menjaga Momentum Perubahan Budaya yang Berbasis Jujur, Tulus, Ikhlas, dan Meningkatkan Kebersamaan antara Manajemen dan Karyawan Untuk Bersama-sama Mencapai Target Perusahaan di tahun 2018”.

Momentum perubahan budaya yang berbasis  JTI adalah merupakan salah satu corporate value & strategi inisiatif yang akan diimplementasikan melalui perbaikan dan peningkatan kinerja secara sistematik dan berkelanjutan menuju kinerja terbaik. Semangat membangun dan perbaikan budaya kerja yang positif harus terus dipelihara dan ditingkatkan, terlebih ditengah situasi ekonomi dan persaingan global yang semakin kompleks untuk meningkatkan daya saing perusahaan menuju perusahaan kelas dunia (world class).

Rangkaian kegiatan juga dimeriahkan dengan pelepasan balon ke udara yang berisikan voucher hadiah sebesar Rp2.500.000,- dan kegiatan Lucky Draw dengan berbagai macam hadiah, diataranya adalah Blender, Rice Cooker, Setrika, Dispenser, Mesin Cuci, Lemari Es, TV LCD, Sepeda, AC dan Hadiah Utama Ponsel Samsung Galaxy S8. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.