Headlines

Ketum LPI Tipikor RI Mengajak Generasi Muda dari Sabang Sampai Maroke Jaga Keutuhan NKRI


targetoperasi.com - Ketua Umum (Ketum) LPI Tipikor RI, Aidil Fitri, SH, meminta generasi muda dari Sabang sampai Maroke harus siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pasalnya, sekarang ini terus bermunculan kelompok-kelompok yang merongrong kesatuan bangsa dan ideologi Pancasila.

Aidil menghimbau peran serta generasi muda seluruh lapisan negeri ini sangat dinantikan untuk menghadapi ancaman tersebut.

"Jangan tidur, Satukan kembali tekad dan motivasi kita sebagai anak bangsa, NKRI harus kita jaga bersama-sama",  ujarnya.

Dia pun menegaskan generasi muda harus siap digaris terdepan dalam menghadapi  siapa pun yang ingin memporak porandakan serta berupaya mengganti ideologi negara saat ini.

"Untuk itu, Saya mengajak semua saudaraku dari Sabang sampai Maroke khususnya Generasi muda kita, mari kita bangkit untuk berbuat nyata membangun negeri ini dengan topoksi kita masing-masing,  karena kita ini semua saudara. Sesungguhnya musuh sejati bangsa ini adalah kemiskinan,  dan rasa keadilan buat rakyat indonesia dari Sabang sampai marouke harus terwujud, berdasarkan UUD'45 dan Pancasila dalam wadah NKRI yang kita cintai ini", ujar Aidil fitri, SH ketum LPI Tipikor RI yang juga penggurus dari Saung Nasionalis, Bejo, Permara, Grup Perjuangan Rakyat. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.