Headlines

Ketemu Lewat Grup Whatsapp, Sejumlah Mantan Murid SD Persit KCK Medan Sunggal, Gelar Silaturahmi


targetoperasi.com - Sabtu (17/3/2018) bertempat di Ayam Penyet Cabe Ijo Jalan Sunggal Medan, lewat grup media sosial Whatsapp yang bernama "Warung SD Persit Tunas Kartika", beberapa orang mantan mturid alumni tahun 1980 an Sekolah Dasar (SD) Persit Tunas Kartika Chandra Kirana (KCK) I Askod I/BB Jalan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal,  menggelar acara silaturahmi (temu ramah), sekaligus berencana akan mengadakan Reuni Akbar.

"Pertemuan ini sebagai wujud  menyambung kembali tali  silaturahmi kepada kawan-kawan SD, yang sudah sekira 30 Tahunan tak bertemu. Nama mungkin masih bisa diingat,  tapi susahnya ketika mengingat si A itu dulu seperti apa?", ucap Susilo bergurau.

Hal senada juga dikatakan Rosnita, yang mengaku merasa sangat senang ketika bertemu kembali dengan teman-teman semasa Sekolah Dasar.

"Waduh....senang kali rasanya ketemu beberapa kawan SD, yang memang sudah sekitar 30 Tahun lebih tak ketemu, selama ini hanya bercanda gurau lewat grup Whatsapp. Berangkat dengan pertemuan yang hanya beberapa orang ini, mudah-mudahan kedepan bertemu dengan teman-teman yang lainnya lagi", ujar Rosnita berharap.

Walau hanya sebanyak enam orang saja, namun pertemuan tersebut terlihat akrab dan berkesan.

Sambil menikmati hidangan makan nasi ayam penyet, para alumni lulusan tahun 1980 SD Persit KCK I tersebut, juga merencanakan untuk mengadakan Reuni Akbar.

"Dengan pertemuan ini, ada rencana kami mengadakan Reuni Akbar. Kami juga sudah menyarankan teman-teman yang ada untuk mencari teman-teman lain melalui media sosial. Mudah-mudahan teman-teman lain segera bisa diketahui alamatnya", tutup Susilo, seraya menambahkan keinginan ini tidak mudah dilakukan. Apalagi bagi mereka yang sudah dipisahkan selama puluhan tahun, tapi tetap harus ada usaha. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.