Headlines

Keluarga Besar Mantan Murid SMPP Neg 24, Angkatan Tahun 1979-1988, Akan Adakan Reuni Akbar


targetoperasi.com - Keluarga besar mantan murid Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) Negri 24 Kecamatan Medan Sunggal, yang kini nama sekolah tersebut sudah berganti menjadi SMA Negri 14 sejak Tahun 1988, akan segera mengadakan acara Reuni Akbar, Angkatan Tahun 1979-1988. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan bertempat di halaman SMA Negeri 15, pada Senin 18 Juni 2018 mendatang, dimulai dari pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Hal ini dikatakan Sopar Simatupang yang juga sekaligus sebagai panitia pelaksana, kepada wartawan, Selasa (20/3/2018) Sore.

Lebih jauh dijelaskannya Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kembali tali  silaturahmi bagi alumni SMPP Negeri 24 yang sudah lama tidak bertemu satu sama lainnya.

“Kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahmi bagi angkatan 79-88", kata Sopar.

Sopar juga menjelaskan bahwa Reuni Akbar yang akan diselenggarakan kali ini, sekaligus memberi tali asih kepada sebelas orang mantan
guru, antara lain :

1. Pak Sitindaon
2. Ibu Lince Siahaan
3. Pak Suyono
4. Pak Ambarita
5. Pak Nomen Sembiring
6. Pak Sopyan Purba
7. Ibu Wirdah
8. Pak Krisna Purba
9. Ibu Nurmala Panggabean
10. Ibu Kasteriana Sembiring
11. Pak S. Tarigan.

Dalam kegiatan Reuni Akbar ini juga Sopar berharap setiap orang yang tercatat sebagai alumni angkatan dapat berpartisipasi, guna mendukung kelancaran penyelenggaraan.

"Kita sudah mempersiapkan panitia pelaksana, yang kini sudah mulai bekerja mengumpulkan (mendata) seluruh mantan murid SMPP angkatan Tahun 1979-1988, mempersiapkan tertib acara. Sangat diharapkan juga kepada kawan-kawan lain membantu memberikan data yang pasti bagi alumni yang bersedia mendukung Reuni Akbar ini terlaksana", ucap Sopar Simatupang mengharapkan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.