Headlines

Kasat Lantas Polrestabes Medan Himbau Konvoi Kampanye Harus Tertib Lalulintas


targetoperasi.com - Guna meminimalisir dan mengantisipasi aksi konvoi kampanye kendaraan dengan cara ‘ugal-ugalan’ dilakukan para pendukung calon menjelang Pilgubsu 2018, Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh SIK, MM mengeluarkan ultimatum.

Ultimatum itu disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan dengan menyurati kedua tim pasangan calon (paslon) yang ikut dalam Pilgubsu 2018.‎

“Kami telah mengirimkan himbauan berupa surat edaran kepada kedua tim sukses masing-masing paslon. Sehingga mereka membaca dan menyampaikan kepada anggota maupun kepada masanya masing-masing, agar tertib berlalulintas ketika konvoi”, sebut AKBP M Saleh SIK, MM, Senin (19/3/2018).

AKBP M Saleh menjelaskan, kampanye merupakan kegiatan bersama, namun harus mengutamakan keselamatan, dan ketertiban umum.

“‎Jangan lupa keselamatan dan ketertiban juga sehingga dari tertibnya berlalu lintas, tentunya lebih tertib lagi dalam melaksanakan kampanye",  jelasnya.

Untuk itu sambung Kasat Lantas Polrestabes Medan, Sat Lantas Polrestabes Medan tidak segan memberikan tindakan tegas berupa tilang di tempat bagi pengendara konvoi yang tidak tertib, apalagi sampai membahayakan keselamatan masyarakat.

“Pelaku pelanggaran akan ditindak tegas. Warga yang  berkonvoi diharapkan tertib berlalulintas, sehingga terhindar dari kecelakaan", pungkasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.