Headlines

Cagub Rusli Effendi Bertekat Meningkatkan Perekonomian Riau dan Pendidikan Gratis


targetoperasi.com - Cagub dan Cawagub Riau Nomor Urut 3 Firdaus - Rusli berkunjung pada Malam Hari ke Jalan Panglima Udan, Minas Jaya , Kabupaten Siak.

Dihadapan Ratusan Massa Pendukung Cagub Dan Cawagub Firdaus - Rusli Effendi Meyampaikan Misi Dan Visi Beliau Dan Progam Kerjanya Dibidang Peningkatan Sumber Daya Manusia, Sambil Meyampaikan Salam Cagub Dr.H. Firdaus, ST, MT Yang Tidak Bisa Hadir, Karena Sedang Ada kunjungan Diwilayah Tempat yang lain.

"Pak Firdaus Titip Salam Kepada Semua Masyarakat Minas Dan Beliau Mempercayakan Pada Saya Untuk Meyampaikan Visi Dan Misi Juga Program Kami Kepada Saya", Tutur Rusli Effendi.

Kepada Masyarakat Jalan Panglima Udan, Cawagub Rusli Effendi Meyampaikan Progam Yaitu, Penyentasan Kemiskinan Dengan Peningkatan Pendidikan, Ahlak Dan Ekonomi Kerakyatan.

Ketepurukan Perekonomian Riau 4 Tahun Belakangan Ini Mengakibatkan Tingginya Penganguran, Sebanyak 200 Lebih Penganguran ini Sebanding Dengan Banyaknya Anak Putus Sekolah Karena Jauhnya Sekolah Dan Mahalnya Biaya Pendidikan, Dan Masih Banyaknya Desa Tertinggal Berdampak Pada Sedikitnya Jumlah Sekolah, Maka Untuk Itu Kami Akan Memprogamkan Pembangunan Sekolah Dengan "Gratis", Tutur Rusli Effendi.

Kembali Disampaikan Rusli Efendi, Menurunnya Daya Beli Masyarakat. Dilihat dari Setiap Kunjungan Ke Pasar - Pasar Yang Ada Dikabupaten Siak, saya dan pak Firdaus selalu mengunjungi pasar untuk Mengetahui Daya beli Masyarakat, Dari Situ Kami Menemukan Turunnya Daya Beli Masyarakat Hingga 30% Sampai 40%", Tutur Rusli Effendi.

Rusli Effendi Melanjutkan Dirinya Dan Pak Firdaus Bertekad Akan Menaikan Angka Pertumbuhan Ekonomi Riau, Tujuannya Untuk Dapat Membuka Lapangan Kerja, Dan Kami Bertekad Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Riau Diatas Rata - Rata Nasional, Untuk Mengurangi Angka Penganguran, Dengan Begitu Ingsa Allah Daya Beli Masyarakat Akan Meningkat Dan Perekonomian Rakyat Bisa Tumbuh, Sebagai upaya Menuju Riau Madani Dan Berkeadilan Tampa Perbedaan, tandasnya. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.