Headlines

Wakapolda Sumut Buka Taklimat Awal Warsik Rutin Irwasda Tahap I 2018


targetoperasi.com - Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Agus Andrianto, SH menghadiri dan sekaligus membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Irwasda Tahap I 2018, bertempat di ruang vidcon Lt.IV Mapolda Sumut, Kamis (15/2/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Irwasda Polda Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut serta, Kapolrestabes, Kapolres jajaran Polda Sumut yang melaksanakan vidcon di Polres masing-masing.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan oleh Irwasda Polda Sumut terkait tujuan dan sasaran strategis fungsi pengawasan di lingkungan Polda Sumut Tahun 2015-2019. Beliau berharap agar para Kasatker, Kasatwil untuk melakukan persiapan secara maksimal sebagai langkah awal dalam wasrik tahap I tahun 2018 ini. Wasrik rutin Itwasda tahap I akan dilaksanakan tanggal 15 Februari s/d 23 Maret 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut membacakan sambutan Kapolda Sumut. Beliau menyampaikan Commander Wish Kapolda Sumut yaitu "Bekerja dengan hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Sumatera Utara melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya  Polri yang "PROMOTER".

Selanjutnya, Wakapolda Sumut menyampaikan salah satu implementasi dari commander wish Kapolda Sumut yaitu: strategi 1 meningkatkan kinerja, point 12 optimalisasi fungsi pengawasan Kepolisian (Itwasda dan Propam).

"Wasrik Tahap I Tahun 2018 ini akan mulai dilaksanakan tanggal 15 Februari s/d 23 Maret 2018 (selama 1 bulan 6  hari) pada 4 bidang dengan sasaran Wasrik yakni : manajemen operasional, sumber daya manusia sarana dan prasarana (logistik) serta anggaran keuangan", ucap Wakapolda Sumut.

Tujuan diadakannya Wasrik Tahap I ini adalah meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran, meminimalkan kemungkinan terjadinya penyimpangan, dan meningkatkan integritas dan sinergitas antar fungsi.

Wakapolda Sumut mengingatkan kepada para objek wasrik agar segera mempersiapkan data yang dibutuhkan dengan sebenarnya secara objektif dan transparan. (Int)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.