Headlines

Unit Binmas Polsek Medan Baru Kawal Rapat Pleno Rekapitulasi


targetoperasi.com - Polsek Medan Baru Polrestabes Medan melalui Binmas melakukan  pengamanan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi tingkat Provinsi hasil Verifikasi Faktual calon partai Politik peserta Pemilu tahun 2019. Bertempat di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Minggu (11/2) sekira pukul 10.00 Wib.

Pengamanan dipimpin Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru, Ipda Sariyono SH, Mkn didampingi, L Simanjuntak, Aiptu B Pasaribu dan Brigadir Sidik Khaimana, mengawal 200 orang peserta Rapat dari perwakilan 33 Kab/Kota se Sumatera Utara.

"Sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak, untuk itu setiap ada kegiatan akan ditempatkan personil polisi pengamanan. Agar penyelenggaraan pilkada berlangsung Sukses. Tentunya dibarengi dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif", sebut Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH, SIK, MH.

Disinilah peran penting Polri sebagai pengemban fungsi pemerintahan yang bertugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat untuk bertanggung jawab dalam mengawal pelaksanaan pilkada agar berjalan dengan damai dan tertib.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Rapat Pleno ini diawali dengan registrasi para peserta dari perwakilan KPU se Kabupaten/Kota dan membacakan hasil verifikasi yang dimulai dari Kabupaten Deliserdang dan selanjutnya sampai 33 Kabupaten/Kota se  Sumatera Utara. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.