Headlines

Tanah Miliknya di Jual Orang, Abadi Ancam Laporkan ke Polisi


targetoperasi.com - Abadi, warga Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, yang memiliki lahan di daerah Tanjung Pal, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, seluas kurang lebih 6 Hektar, dari jumlah 27 Hektar milik Kelompok Tani, dijual orang.

Diceritakan Abadi, kronologisnya sebulan yang lalu, Abadi Hendak melihat lahan dan membersihkan lahan miliknya. Namun sampai dilokasi, alangkah terkejutnya melihat lahan milik nya sudah di tanami sawit oleh orang lain, dan sudah ada pondok baru.

Selanjutnya Abadi pun mencari tau siapa yang menanam sawit di tanah miliknya, dan coba mencari tau siapa yang menjual tanah milik nya tersebut yang dibeli nya pada tgl 31 - mei - 2013 ( SKGR ) dan SKT tahun 2002. Atas nama Kades Desa Penyengat, Mahadi.

Sementara surat SKGR yang ditanda tanggani oleh Kepala Desa Peyengat atas nama Abet, SH yang dikeluarkan pada tahun 2013. Menurut keterangan Abadi saat menemui penjaga kebun diduga lahannya dijual oleh Yanto Mantan ketua RT oleh Pak Khairul yang bekerja sebagai Kepala Sekolah warga Siak.

Terkait lahanya yang dijual orang, Abadi berharap berharap kepada yang menjual lahannya agar masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jika memang tidak ada penyelesaiannya, maka saya akan membuat laporan ke Polsek Sungai Apit terkait permasalahaan ini", ancam Abadi. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.