Headlines

Polsek Medan Baru Kawal Penertiban Alat Peraga Kampanye


targetoperasi.com - Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgubsu 2018 di Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Petisah.
Kehadiran Polisi dalam mengawal penertiban APK merupakan bentuk dukungan kepolisian dalam menyukseskan Pilgubsu 2018, Kamis (15/02/2018) Pukul 21.00 Wib.

Penertiban di Kecamatan Medan Petisah Dipimpin langsung oleh bapak Camat Medan Petisah. Sedangkan Penertiban Dikecamatan Medan Polonia tersebut dipimpin Lurah Polonia, Khaidir didampingi oleh Kepling setempat dan diawasi oleh Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Panwascam Medan Polonia.

"Pengawalan ini merupakan rangkaian kegiatan kepolisian dalam mendukung suksesnya Pemilukada serentak melalui penegakan aturan dalam tahapan pemilukada sehingga semua bentuk aksi maupun kampanye di luar peraturan perundang-udangan dan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat ditertibkan untuk menjamin berlangsungnya pemilu yang adil dan jujur serta demokratis.

"Untuk menyukseskan pemilukada tersebut, semua pihak diharapkan mematuhi aturan yang telah ditetapkan KPU sehingga Kota Medan tetap kondusif dan mengajak semua pihak untuk bersama - sama menciptakan situasi kamtibmas di tengah masyarakat walaupun pemilukada sedang berlangsung", ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.