Headlines

Paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Riau Terima Nomor Urut


targetoperasi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau akhirnya mengundi nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Cagub dan Cawagub Riau dari ke empat paslon untuk berlaga di ajang pilkada serentak 2018 di propinsi Riau.

Pantauan wartawan dilokasi, nomor urut paslon tersebut diantaranya, No urut 1.Syamsuar-Edy Natar Nst. 2.Lukman Edy-Hardiyanto. 3.Firdaus-Rusli Efendi. 4.Andy Juliadi Rahman-Suyatno.

Usai acara pencabutan nomor urut, paslon nomot urut 3  Firdaus-Rusli, langsung mengelar acar perpisahan jabatan Walikota  di rumah dinas bersama pegawai dan Krpala Dinas di lingkup dinas walikota.

"Acara yang dilaksanakan tertutup bagi team relawan maupun team kualisi partai, karena memang khusus untuk pegawai dan kepala dinas saja. Sementara untuk team relawan dan partai kualisi nanti akan kita jadwal kan hari dan waktunya", tutur salah seorang  team pemenangan Firli kepada awak media.

Kita sebagai team relawan dan team kualisi partai kedepan akan mengikuti aturan yang telah ditetapkan KPU Propinsi Riau, baik kampanye, pemasangan baliho.

"Jadi kami harapkan jangan ada team yang bergerak tanpa ada perintah, karena nanti akan merugikan Paslon kita", ujar Panglimo menambahkan. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.