Headlines

Nyambi Jual Sabu, Oknum Guru di Ciduk Polisi


targetoperasi.com - Satres  Narkoba Polres Asahan melakukan penggeledahan di rumah Chairil Anwar (34), yang berprofesi sebagai seorang oknum guru SD Perkampungan Bandar Selamat, warga Dusun I, Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Rabu (14/2/2018).

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan narkoba jenis sabu.

Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar mengungkapkan, pihaknya menerima informasi adanya transaksi narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh tersangka.

"Setelah mengetahui keberadaan target, dilakukan penangkapan dan penggeledahan di rumahnya. Saat petugas melakukan penggeledahan tersebut ditemukan 1 paket sabu yang diselipkan di tengah-tengah kursi", ujar AKP Wilson, Kamis (15/02/2018).

Dari pengakuan tersangka, lanjut AKP Wilson, diakuinya bahwa sabu tersebut miliknya dan dibeli dari Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Dibeli sebanyak 5 gram dari seseorang lak-laki berinisiwl W. Dia (Chairil-red) juga mengakui sebagian sabu sudah dijualnya", jelas AKP Wilson.

AKP Wilson menyebutkan, barang bukti yang disita dari rumah tersangka di antaranya 1 plastik klip ukuran kecil berisi kristal diduga sabu seberat 0,66 gram (bruto), 1 unit HP merk Samsung warna hitam, 1 timbangan elektrik warna silver, 1 timbangan elektrik warna merah putih bertulisan Marlboro dan 1 bungkus plastik klip kosong.

"Tersangka telah 3 minggu melakukan penjualan narkotika jenis sabu. Saat ini tersangka diserahkan kepada penyidik Sat Res Narkoba Polres Asahsn guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.