Headlines

Listrik Kurang Arus, Alat Elektronik Warga Sabak Auh Rusak


targetoperasi.com - Listrik Salah Satu Kebutuhan Yang Sudah Melekat Dari Kehidupan Masyarakat, Khususnya Masyarakat Kampung Bandar Pedada, Pasar Minggu, Yang Mana Keseharian Mereka Membutuhkan Listrik Untuk Bedagang dan Kebutuhan Lainya.

Namun Tepat Pada Rabu Malam Sekitar Pukul 08.45 Wib, Bertepatan dengan Gerhana Bulan, Listrik Dikampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh Kurang Arus (turun  spaning), Akibatnya Banyak Para Pedagang Yang Menutup Tokonya Lebih Cepat.

Salah Satu Warga Kampung Bandar Pedada Pun Mencoba Menghubungi Pihak PLN Siak, Terkait Masalah Lampu Yang Mati Hidup-Mati Hidup, Untuk Melaporkannya, Namun Nomot Telpon Kantor PLN Siak Tidak Dapat Dihubungi.

Akibat Kejadian Listrik Kurang Arus ini, Banyak Alat Elektronik Warga Rusak, Belum Lagi Masalah Anak - Anak Mereka Yang Terbiasa Tidur Mengunakan Kipas Angin Ataupun AC, Akibatnya Suara Tanggisan Anak Terdengar Disetiap Rumah, karena kondisi cuaca panas.

Pantauwan Awak Media Sampai Pukul 02.30 wib Listrik Tak Kunjung Normal Juga, Harapan Warga Sabak Auh, Kampung Bandar Pedada, Agar Kiranya Pihak PLN Siak Dapat Sigap Dalam Mengatasi Masalah ini Dan Segera Memperbaiki Kerusakan Yang Mengakibatkan Kurang Arus (turun spaning) Agar Masyarakat Tidak Resah dan Dapat Beraktifitas Seperti Biasa. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.