Headlines

KZN For Djoss Komitmen Antar Djarot-Sihar ke Sumut 1


targetoperasi.com - Sedikitnya ratusan pendukung Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang tergabung dalam
Komonitas Zaman Now (KZN) For Djoss Sumut secara resmi mendeklarasikan wadah tersebut, bertempat di Jalan Jangka No.64 Ayahanda Medan, yang juga sekaligus sebagai rumah pemenangan Djarot-Sihar menuju Sumut 1, Sabtu (17/2/2018) Sore.

Ketua KZN For Djoss Sumut, Ali Nurdin CN mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan ini sebagai bentuk komitmen pihaknya mengantar Djarot-Sihar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Priode 2018-2023 mendatang.

"Diluar Sumut Djarot Syaiful Hidayat telah terbukti kinerjanya dalam memimpin sejumlah daerah. Jadi, tidak ada salahnya putra terbaik Republik ini diberi kesempatan untuk duduk menjadi Sumut 1, sehingga ke depan Sumatera Utara dapat menjadi lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya", ujar Ali Nurdin.

Ali Nurdin menilai, tingkat apatisme masyarakat terkait pemilu di Sumatera Utara sangat tinggi. Baginya, masyarakat Sumut sudah tidak peduli karena sebagian pemimpin Sumut sebelumnya tersandung masalah hukum. Namun ketika Djarot-Sihar ikut dalam Pilkada Sumut saat ini, masyarakat sangat antusias.

"Survei kami dilapangan saat ini, dengan ikut sertanya Djarot-Sihar dalam Pilkada, masyarakat Sumut sangat antusias. Jadi KZN For Djoss Sumut ini terbentuk dari antusiasme masyarakat dengan pasangan ini, dan para relawan yang tergabung di sini, siap  mengawal proses pemilu agar berjalan baik", tuturnya, seraya mengharapkan para pengurus maupun anggota KZN merapatkan barisan, serta tetap mengedepankan ketentuan dan peraturan yang sudah ditetapkan KPU.

Namun disatu sisi ketika terpilih nanti, Ali Nurdin berharap  pemimpin harus dapat menjaga amanah rakyat.

"Ketika terpilih, kita harapkan Djarot-Sihar dapat menjadi Pemimpin yang berjuang untuk Rakyat, bukan untuk golongan. Serta tidak memberikan sekat-sekat pembatas dalam masyarakat", tegasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, usai acara deklarasi, para pengurus KZN For Djoss Sumut selanjutnya melakukan foto bersama dan makan bersama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.