Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Kesiapan Personil ke Sejumlah Vihara, Sekaligus Ucapkan Selamat Hari Raya Imlek


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melakukan pengecekan kesiapan personilnya dalam melaksanakan pengamanan di Vihara-vihara yang berada diwilayah hukumnya. Pengecekan tersebut dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan Jumat (16/2) siang.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, dirinya sengaja melakukan pengecekan tersebut, sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melakukan pengamanan. Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada personil yang melakukan pengamanan di vihara-vihara yang dikunjunginya.

"Selain untuk melakukan pengawasan dan memberi semangat personil saya juga ingin melihat langsung jalannya pengamanan di Vihara yang dilakukan oleh anggota saya sambil menyapa dan mengucapkan selamat Hari Raya Imlek kepada warga yang merayakannya", Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dari beberapa vihara yang dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan, diantaranya ialah vihara Thai Seng Tuah di Gabion dan Siu Sang Keng yang berada di Kelurahan Pekan Labuhan. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.