Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Masyarakat Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama - sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ajakan tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dalam acara Forum Kemitraan Dan Silaturahmi yang dilaksanakan di Sekolah Persatuan Amal Bakti Desa Helvetia, Kamis (15/2).

Dalam acara tersebut, selain mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Pilkada Serentak 2018, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk menentukan pilihannya secara bebas dan tidak menyebarkan berita - berita hoax terutama yang menyangkut isu sara.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Muspika wilayah Medan Utara, Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, para Danramil wilayah Medan Utara, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda medan utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam kegiatan tersebut juga menyempatkan diri untuk berdialog dan tanya jawab terhadap peserta yang hadir dan para siswa - siswi sekolah PAB Desa Helvetia terutama terkait menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan UU ITE. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.