Headlines

KAJI Unit DPRD Sumut Audensi ke PTPN III


targetoperasi.com - Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumut beraudiensi dengan PTPN III yang beralamat di Jalan Sei Batang Hari, Kecamatan Medan Sunggal pada Selasa (27/2/2018) sekira pukul 11:00 WIB.

Hadir dalam Audiensi tersebut Ketua KAJI Unit DPRD Sumut, Budiman Pardede S.Sos, Sekretaris Reza Fahlefy S.I.Kom, Bendahara Sozato Gea AMd, Wakil Bendahara Amsari, dan Harry Manalu serta Irwan sebagai anggota.

Audensi KAJI ke PTPN III tersebut diterima oleh Kepala Humas yaitu Herfrik Riyanto.

Ketua KAJI Unit DPRD Sumut, Budiman Pardede S.Sos mengutarakan bahwa KAJI Unit DPRD Sumut didirikan oleh beberapa wartawan yang bertugas di DPRD Sumut.

"KAJI Unit DPRD Sumut dibentuk pada 26 Januari 2017. Visi menjadi wadah berhimpun para jurnalis yang berunit (bertugas) di DPRD Sumut (khususnya) dan misinya mengajak jurnalis agar memahami, menulis dan berkarya. Kita ingin menjadi organisasi yang bermanfaat bagi negara dan bangsa. Harapan kita agar jurnalis yang bergabung bisa berbuat dan menunjukkan eksitensinya", ujarnya.

Sebelumnya, KAJI Unit DPRD Sumut sudah melakukan kegiatan yang positif, diantaranya Bedah Sumut Pengalihan Wewenang SMA/SMK dari Kabupaten/Kota ke Provinsi Sumut. Bakti Sosial di Panti Asuhan. Merayakan Kegiatan Natalan di Tanjung Gusta, Medan dan terakhir merayakan HUT ke-1 di Panti Jompo Harapan, di Jalan Marelan.

"Jadi, dalam waktu dekat KAJI Unit DPRD Sumut bertekad akan menggelar sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Harapan kita agar pihak instansi (PTPN III) maupun Instansi lainnya dapat mendukung mensukseskan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan peduli terhadap Generasi Bangsa", ujar Budiman Pardede S.Sos menjelaskan.

Herprik Riyanto mewakili dari Direksi PTPN III menyambut baik atas kehadiran dari KAJI Unit DPRD Sumut.

"PTPN III akan mendukung berbagai kegiatan yang positif dan bermanfat bagi masyarakat, harapan kita (PTPN III) agar KAJI Unit DPRD Sumut dapat selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi negara dan masyarakatnya", ujar Herprik.

Diakhir acara, managemen PTPN III dan pengurus maupun anggota KAJI Unit DPRD Sumut melakukan foto bersama. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.