Headlines

FJD Isi HPN Dengan Berbagi Sembako dan Tali Asih ke Kaum Dhuafa


targetoperasi.com - Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN), Forum Jurnalis Deliserdang (FJD) peduli kepada kaum dhuafa dengan membagikan sembako dan dana tali asih yang tersebar di empat Kecamatan Kabupaten Deliserdang, Jumat (09/02/2018).

Ketua FJD, Boby Lusaka Purba mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan FJD merupakan bagian dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada Jumat, 9 Februari. Adapun lokasi yang disebar dalam kegiatan bakti sosial ini di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Beringin.

"Empat kecamatan ini mewakili Kabupaten Deliserdang dalam berbagi dan peduli Jurnalis dengan masyarakat Deliserdang", jelasnya didampingi pengurus FJD lainnya.

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang, Polres Deliserdang dan pihak swasta yang ikut andil dalam mensukseskan bakti sosial tersebut.

"Penyerahan bingkisan sembako dan dana tali asih ini diberikan kepada sedikitnya 20 Kepala Keluarga yang kurang mampu", tutur Boby.

Saat penyerahan secara simbolis, Kepala Kejari Deliserdang, Asep Maryono SH turut membagikan langsung paket sembako dan dana tali asih kepada masyarakat yang tinggal di Desa Pasar VI Kebun Kelapa, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.