Headlines

Dengan Bersepeda Kapolda Sumut Pantau Situasi Kamtibmas


targetoperasi.com - Dengan bersepeda, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memantau situasi kamtibmas dan kinerja personel. Kali ini Jendral bintang dua tersebut finish di Polsek Percut Seituan sekaligus melakukan pengecakan, Jumat (2/2/2018).

Didampingi PJU, Kapoldasu start dari Pos Lantas di sekitaran Lapangan Merdeka Medan dan finish di Polsek Percut Sei Tuan. Setelah Finish Kapolda Sumut memberikan arahan kepada PJU Polda Sumut, Kapolrestabes, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw mengatakan, ada beberapa temuan dari Tim Supervisi Mabes Polri yang menjadi atensi serta  bahan untuk memperbaiki setiap kekurangan atau kesalahan dalam Posko dan rengiat Ops Mantap Praja 2018.

Kapolda Meminta agar segala administrasi  dilengkapi dan personel juga harus selalu ada dan mengetahui jadwal-jadwal pemilukada 2018. Bid TI harus siapkan segera HT yang dapat menjangkau wilayah yang lebih luas agar dapat memantau situasi wilayah-wilayah yang cukup jauh dari kota Medan.
Kemudian meminta Karo ops agar menyiapkan ruang vidcon sebagai sarana Pimpinan untuk dapat memberikan arahan sewaktu-waktu kepada Personil di Posko Ops Mantap Praja Toba-2018, di jajaran Polres.

Kapoldasu juga menekankan agar jajaran Polrestabes Medan, atensi untuk terus mencegah terjadinya kejahatan, terutama di malam hari. Jajaran Lantas dan Sabhara Polrestabes Medan, agar aktif dalam mengatur lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk berangkat dan pulang anak sekolah dan karyawan kantor. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.