Headlines

Ciptakan Pilkada 2018 Kondusif, Polsek Medan Barat Gandeng Muspika, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Tandatangani "IKRAR"


targetoperasi.com - Personel Polsek Medan Barat yang dipimpin Kapolsek Kompol Revi Nurvelani SH, SIK, mengundang Muspika se-Kecamatan Medan Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Kepemudaan dalam ikrar menuju Pilgubsu Aman. Pertemuan para tokoh dan Muskpika itu dilaksanakan di halaman Mako Polsek Medan Barat, Jalan Budi Pembangunan, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (1/2/2018) pagi.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan yang sudah bersedia datang dalam kesepakatan "IKRAR" untuk mewujudkan Kecamatan Medan Barat yang kondusif dalam Pilgubsu tahun ini.

Kapolsek juga menerangkan kepada tamu yang hadir, jangan terlalu cepat terpancing dengan dunia teknologi apa lagi berita hoax yang bisa memecah belah bangsa.

"Bilamana masyarakat mendapat berita hoax, diharapkan langsung menghubungi kami (polisi)", ucap Revi.

Lebih lanjut dikatakannya, seperti yang diharapkan Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, anggota kepolisian harus melayani masyarakat sepenuh hati.

"Kalau ada masyarakat yang kurang puas dengan layanan polisi, langsung hubungi kami", jelasnya.

Usai acara, selanjutnya  Kapolsek Medan Barat bersama Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Kepemudaan melakukan tanda tangan "IKRAR" di halaman Mapolsek Medan Barat. Selanjutnya pembacaan do'a sebagai penutup dan menyantuni anak yatim.

Turut hadir dalam acara "IKRAR", Camat Medan Barat Rusdi Faisal Lubis, Danramil Medan Barat Kapten A Marpaung, seluruh Lurah dan Kepling se-Kecamatan Medan Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Badan Kenaziran Mesjid, Ormas Kepemudaan diantaranya KNPI, PP, IPK, AMPI. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.