Headlines

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Sunggal Gelar Razia Malam Hari


targetoperasi.com - Mengantisipasi aksi kejahatan 3C, dan menjaga Khamtibmas selama tahapan pelaksanaan Pilkada, Polsek Sunggal Polrestabes Medan, melaksanakan giat razia di wilayah hukum (wilkum) nya, Sabtu (17/2) malam sekira pukul 23.00 Wib.

Razia dipimpin Iptu Sahri Ramadhan (Pawas), dan Ipda J Simamora serta Panit 2 Reskrim Polsek Sunggal. Pelaksanaan razia dilaksanakan di Jalan Gatot Subroto Km 9 Kampung Lalang, dan Jalan Ringroad/Gagak Hitam. Adapun personil yang di libatkan, Patroli Beat 1 Sunggal, Patroli Beat 2 Sunggal, Piket Reskrim Polsek Sunggal, Piket Intelkam Polsek Sunggal, Personil Lantas Polsek Sunggal, Piket Provost, Personil Polisi Militer (PM)  dengan jumlah kekuatan sebanyak 25 personil.

Adapun sasaran pelaksanakan razia dengan melakukan pemeriksaan dokumen/surat- surat kelengkapan terhadap para mengendara mobil dan sepeda motor, serta pemeriksaan terhadap barang bawaan, dengan target sajam dan narkoba.

Hasilnya, petugas Polsek Sunggal mengeluarkan 3 (tiga) set tilang, dan 4 (empat) unit sepeda motor tanpa dokumen. Selama giat pelaksanaan razia berjalan dengan aman dan baik.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH mengatakan, bahwa situasi saat ini sedang dalam tahapan pelaksanaan Pilkada Sumut, dalam rangka mewujudkan situasi Khamtibmas yang kondusif di Kota Medan khususnya di wilkum Sektor Sunggal.

“Maka perlu dilakukan kegiatan razia jalanan sebagai upaya mencegah kejahatan. Kejadian laka dan kejahatan curanmor. Diharapkan kepada masyarakat agar melengkapi perlengkapan dan surat-surat ranmornya saat berkendaraan guna menghindari terjadinya laka lantas, sehingga saat ada ditemukan petugas Polisi, masyarakat dapat menunjukkan legalitas dari ranmornya”, ujar Kompol Wira. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.