Headlines

Besok KPU Propinsi Riau Akan Cabut No Urut Paslon Cagub / Cawagub Propinsi Riau


targetoperasi.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Propinsi Riau , Secara Resmi Sudah Menetapkan Keempat Paslon Cagub dan Casagub Untuk Maju Dalam  Pilkada 2018 Dipropinsi Riau.

Dalam konfrensi Persnya KPU Riau, Snin (13/2/2018), Dirumah Pintar Komisi Pemilihan Umum Propinsi Riau Juga Membahas Terkait Beberapa Hal Diantaranya , Alat Peraga Kampanye Dan Pemanggilan KPU Kota / Kabupaten Se - Propinsi Riau Terkait Data Coklit Yang Dilakukan Oleh Masing - Masing Daerah.

Nurhaimin Didampingi Oleh Anggota Komisioner KPU Propinsi Riau Ilham Yasir, Abdul Hamid, Sri Rukmini, Syapril Abdula, Mengatakan Bahwa KPU Propinsi Riau Sudah Menerima Persyaratan Bakal Cagub Dan Cawagub Propinsi Riau Serta Melakukan Evaluasi Berkas Serta Melakukan Pemeriksaan Dokumen Bakal Cagub Dan Cawagub Propinsi Riau.

Sementara Itu Syapril Abdullah Menambahkan, Masalah Coklit Berjalan Dengan Lancar Dan Sangat Baik Dengan Memanggil KPU Kabupaten / Kota Se - Propinsi Riau, Adapun Soal Coklit Yang Dilakukan Evaluasi Sebesar 82 % , Dan Masalah Tambal Batas Daerah  Yang Berdampak Pada Pemilih, Maka Kita Akan Melakukan Coklit Bersama Seperti Perbatasan Pekan Baru - Kampar, tutur Syapril.

Keempat Pasangan Calon Cagub Dan Cawagub 2018 yang maju dalam Pilkada Propinsi Riau antara lain : 

1.Syamsuar - Edy Natar Nst.
2.Firdaus - Rusli Efendi. 
3. Arsya Juliadi Rahman - Suyatno.
4. Lukman Edy - Hardianto.

Besok Selasa (13/2/18), KPU Riau Juga Akan Menggelar Pencabutan No Urut Paslon Dihotel Arya Duta sekira Pukul 09:00 Wib, disaksikan Bawaslu Dan Tokoh Masyarakat Juga Team Sukses masing-masing Paslon. ( Fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.